Kamis, 03 Agustus 2017

pagi di tikungan irigasi, senja padang ilalang semeru

9 pagi di tikungan irigasi
ketika aku mencari tanaman air liar
tentu bukan untukmu
tak pantas kau terima sebatas itu
sekedar hiasan tempat ikan cupang kecil peliharaanku
Tumpukan ikan busuk begitu menyengat hidungku
bukan... itu bukan sisa pemancing yang selalu memberi kita hasil tangkapannya
Tapi tak apalah, toh hanya ikan
Asal bukan nasib buruk yang menyengat masa depanku

senja aku telah di Padang Ilalang gunung semeru
benar sekali, gunung tertinggi di jawa
Kupandangi rumput bergoyang
Gerakannya tida sama
Ada yang kekiri dan ke kanan
Laksana musik Jazz gerakan mereka seperti memainkan
melodi menghasilkan simfoni indah

aku akan mengajakmu kesini
ke puncak semeru yang telah banyak orang tahlukan
kita sama sama belum pernah kesini sebelumnya
hanya lebih beruntung saja darimu karna lebih awal menemukan padang ilalang indah ini
maka temanilah aku
dan kau, kau boleh minta apa saja padaku, asal jangan kau minta aku melupakanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar